Asosiasi Nazhir Wakaf Uang Telah Terbentuk

Bogor - Salah satu hasil kegiatan Sosialisasi dan Silaturrahmi antara BWI dengan Nazhir Wakaf Uang yang digelar di Bogor kemarin, (8-9/11), adalah ter

Peningkatan Kualitas SDM LKS-PWU
Bank Syariah Tidak Bisa Jadi Nazhir
Prof. Dr. Muhammad Nuh: Carilah Berkah Dengan Wakaf!

Bogor – Salah satu hasil kegiatan Sosialisasi dan Silaturrahmi antara BWI dengan Nazhir Wakaf Uang yang digelar di Bogor kemarin, (8-9/11), adalah terbentuknya Asosiasi Nazhir Wakaf Uang.  Wadah perhimpunan nazhir ini akan dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi dan sinergi antar nazhir wakaf uang dalam pemberdayaan aset wakaf. “Selama ini nazhir-nazhir wakaf uang berjalan sendiri-sendiri, tidak terkoordinasi. Kini dengan adanya asosiasi semoga sinergi antar nazhir tak lagi jadi kendala,” tandas Ghufron, ketua Asosiasi Nazhir Wakaf Uang.  

Nazhir Yayasan Wakaf Bangun Nurani Bangsa ESQ ini menjelaskan, ide adanya asosiasi ini sudah lama mengemuka, tapi baru terealisasi di akhir acara pertemuan BWI dengan nazhir wakaf uang. Karena itu, kepengurusan asosiasi ini belum tersusun sempurna, layaknya struktur dalam sebuah organisasi.

Sebagai langkah lanjutan, Ghufron mengundang semua anggota asosiasi untuk menghadiri rapat koordinasi perdana Asosiasi Nazhir Wakaf Uang. Rencananya, acara akan dihelat di ruang VIP, Menara 165 ESQ, hari Sabtu, 13 Nopember 2010, pukul 11.30 WIB. (aum)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0