Perwakilan BWI Provinsi NTB dan Kota Malang Terbentuk

JAKARTA--Rapat Pleno Badan Wakaf Indonesia (BWI) pada Selasa (12/11/2013) dengan bulat mengesahkan pembentukan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Pro

Wakaf Berpotensi Besar Dikembangkan untuk Ekonomi Masyarakat
Wakaf di Bank Syariah Lebih Mudah
Wapres Paparkan Strategi Kembangkan Wakaf Produktif untuk Pemberdayaan Masyarakat


JAKARTA–Rapat Pleno Badan Wakaf Indonesia (BWI) pada Selasa (12/11/2013) dengan bulat mengesahkan pembentukan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kota Malang, Jawa Timur.

 

“Karena berkas-berkasnya sudah lengkap, apakah bisa kita sahkan pembentukan Perwakilan BWI Provinsi NTB dan Kota Malang?” tanya Ketua BWI Tholhah Hasan kepada anggota pengurus BWI lainnya. Semua anggota pengurus yang hadir dalam rapat pleno pun menyetujui secara aklamasi.

 

 

Dengan disahkannya Perwakilan BWI Provinsi NTB dan Kota Malang, jumlah perwakilan BWI kini 14 perwakilan provinsi dan 7 perwakilan kabupaten/kota. Perwakilan-perwakilan itu merupakan kepanjangan tangan BWI pusat untuk mengurusi dan mengembangkan perwakafan di daerah-daerah.

 

Dengan demikian, urusan pergantian nazhir cukup dilakukan di perwakilan bwi setempat, kecuali jika tanah wakafnya mencapai luas tertentu, maka “harus melalui BWI di atasnya,” jelas Achmad Djunaedi, Direktur Eksekutif BWI.[]

 

Nurkaib

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: