Ketua BWI Dimakamkan di TMP Kalibata

Ketua BWI Dimakamkan di TMP Kalibata

  JAKARTA, BWI.or.id—Jenazah Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia Muhammad Maftuh Basyuni dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan Ka

Nostalgia Wakaf Era Daulah Islamiah
Mau Buletin Wakaf Gratis?
BWI dan Kemetrian ATR/BPN Serahkan Puluhan Sertifikat Wakaf di Banten

 

JAKARTA, BWI.or.id—Jenazah Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia Muhammad Maftuh Basyuni dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu siang (21/9/2016). Upacara pemakaman di bawah rintik hujan itu dipimpin oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

 

 

 

Tampak hadir dalam pemakaman itu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah anggota Badan Wakaf Indonesia, seperti Arifin Nurdin dan Mardini. Sejumlah menteri pada era SBY juga hadir, seperti Aburizal Bakrie, Dipo Alam, Marty Natalegawa, Muhammad Nuh, Salim Seggaf Aljufrie, Purnomo Yusgiantoro, dan Djoko Suyanto.

 

SBY menilai Maftuh adalah sosok yang lurus, bersih, dan amanah. “Almarhum ini tokoh yang lurus, yang bersih, yang amanah,” kata SBY, usai menghadiri pemakaman Maftuh di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

 

Maftuh meninggal di RSPA Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/9/2016) malam, usai menjalani pengobatan penyakit kanker. Jenazah disemayamkan selama semalam di rumah duka di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan. Sebelum dimakamkan, jenazah dishalati di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, tidak jauh dari kantor Badan Wakaf Indonesia.[]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: