Warga Wakaf Tanah untuk Pelabaran Jalan

 Batusangkar (19/8/08) | Sebanyak 13 warga masyarakat Andaleh dan Batipuh Ateh, Tanah Datar, Batusangkar, Sumatera Barat, mewakafkan tanahnya unt

BWI dan IPB Menyalurkan Hasil Wakaf untuk Peternak di Kediri
Materi Tanya Jawab Wakaf Online Seri 01 2024
Galang Kerjasama Bangkitkan Wakaf Asia Tenggara

 

Batusangkar (19/8/08) | Sebanyak 13 warga masyarakat Andaleh dan Batipuh Ateh, Tanah Datar, Batusangkar, Sumatera Barat, mewakafkan tanahnya untuk pelebaran jalan sepanjang 4 meter untuk pembangunan jalan Sitinjau Gunung, Jorong Jambu, Nagari Batipuh Ateh. Penyerahan tanah tersebut diketahui Wali Nagari Andaleh St Rangkayo Basa dan Wali Nagari Batipuh Ateh Dt Rangkai Batuah. Ini adalah bagian dari bentuk kepedulian warga melalui media wakaf untuk kemaslahatan umum.

 

"Penyerahan tanah tersebut juga dimaksud untuk bisa menghubungkan sarana perhubungan melalui pelebaran jalan yang bisa menghubungkan tiga nagari masing-masing Nagari Andaleh, Batipuh Ateh dan Batipuh Baru yang telah disepakati bersama unsur terkait pada 10 Februari lalu di Mesjid Darul Ikhsan, Batipuh Ateh,” ujar Ketua Panitia Pembangunan Jalan Kelompok Sitinjau Gunung Dt Jo Dulu didampingi Sekretaris Z Khatik Sinaro, (8/8). (Padek)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: