BWI Gelar Rakornas 2021 Besok

BWI Gelar Rakornas 2021 Besok

Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia (BWI) mengungkapkan BWI akan menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) 2021 secara Hybrid (offline d

Khutbah Jumat: Keluarga Cerdas Cinta Wakaf
Yuk Kita Simak! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota BWI Periode 2024-2027
Supaya Terserap Dunia Kerja, Pengamat Sarankan Prodi Zakat Wakaf Lakukan Penyesuaian Kemampuan Kelola Wakaf

Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia (BWI) mengungkapkan BWI akan menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) 2021 secara Hybrid (offline dan online), pada Selasa (30/03/2021).

“Insya Allah, 30 Maret 2021 kita akan menyelenggarakan Rakornas BWI secara offline maupun online (hybrid),” kata Ketua BWI, Prof Mohammad  pada Senin (29/3/2021).

Prof. Mohammad Nuh mengatakan Rakornas BWI tahun 2021 ini akan mengusung tema “Era Baru Perwakafan Nasional Melalui Transformasi Digital” serta akan diikuti oleh seluruh perwakilan BWI baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/ kota.

“Tema Rakornas 2021, yaitu era baru perwakafan nasional melalui transformasi digital,” ujar Prof. Mohammad Nuh, Senin (29/3/2021).

Selain BWI Pusat dan daerah, Rakornas BWI rencananya akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma,ruf Amin, Menteri Agama Yaqut Cholil. Serta para pemangku kepentingan seperti: Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU), Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Ormas Islam di Indonesia, dan Para Nazhir yang terdaftar di Badan Wakaf Indonesia

Diharapkan dengan diadakannya rapat koordinasi nasional (Rakornas) BWI 2021 dapat membangkitkan wakaf produktif  untuk semakin berkembang serta manfaatnya bisa semakin dirasakan masyarakat luas.

Editor : Humas Badan Wakaf Indonesia

COMMENTS

WORDPRESS: 1
  • comment-avatar
    Kasim Amuntu 3 tahun ago

    Assalamualaikum
    Dalam menyambut bulan suci Ramadhan Rakornas okey sebagai penguatan BWI

DISQUS: