Materi Talkshow Research Expose Wakaf Seri 12

Materi Talkshow Research Expose Wakaf Seri 12

Talkshow Research Expose Seri  12 akan dilaksanakan pada Jumat, 08 Oktober  2021 dan menghadirkan dua orang peneliti wakaf dari PT. Indopremier Invesm

Wakaf Kesehatan Bagian 1
Menyongsong Kebangkitan Wakaf
Kukuhkan Perwakilan BWI Kabupaten Bintan Periode 2021-2024, Sekretaris BWI Sampaikan Pentingnya Upgrade Nazhir Melalui Sertifikasi

Talkshow Research Expose Seri  12 akan dilaksanakan pada Jumat, 08 Oktober  2021 dan menghadirkan dua orang peneliti wakaf dari PT. Indopremier Invesment  Management  dan Peneliti Waqf Institu Universitas Yarsi.

Anwar Sahal, SE. SPM dari PT. Indopremier Invesment  Management  yang memaparkan penelitian yang berjudul “Wakaf Saham sebagai Alternatif Berinvestasi sambil Beramal di Masa Pandemic Covid-19”.

Sementara Dr. Lukman Hamdani, M.E.I dari Universitas Yarsi akan mengupas hasil risetnya yang berjudul “Wakaf Energi Sampah sebagai solusi memperkuat eknonomi dan Lingkungan Masyarakat”.

Apa saja temuan dan implikasi dari kedua riset tersebut? Ikuti pembahasannya yang akan dipandu oleh Prof. Dr. Nurul Huda  (Anggota BWI) pada: Jumat, 08 Oktober  2021,  Pukul 16.00-17.00 WIB.

Berikut Materi Talkshow Research Expose Seri 12:

Materi Anwar Sahal, SE. SPM download disini

Wakaf Saham_AS_BWI_08102021

Materi Dr. Lukman Hamdani, M.E.I download disini

Wakaf-Energi-Sampah-sebagai-solusi-memperkuat-eknonomi-dan-Lingkungan-Masyarakat

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: