Materi Khutbah Jumat: Pembangunan Nasional Berkembang Dengan Wakaf Uang

Materi Khutbah Jumat: Pembangunan Nasional Berkembang Dengan Wakaf Uang

Jama’ah Muslimin yang dirahmati Allah SWT. Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya, di

Wakaf Sebagai Solusi Pengembangan Harta Produktif
Hindari Sengketa, Tanah Wakaf Perlu Sertifikat
Majlis Agama Islam Wilayah Persekutuan (MAIWP) Malaysia Kunjungi Badan Wakaf Indonesia

Jama’ah Muslimin yang dirahmati Allah SWT.

Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya, diantaranya nikmat iman, nikmat Islam, dan nikmat kesehatan sehingga kita masih dapat beraktiitas pada hari ini. Selanjutnya, shalawat dan salam marilah kita haturkan kepada Nabi junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman gelap gulita hingga zaman terang benderang.

slam adalah agama universal, artinya agama Islam mencakup seluruh aspek kehidupan kita, diantaranya aspek sosial, ekonomi, budaya, dan lain sebagainya. Sebagai contoh dalam aspek sosial seperti yang tercantum dalam surat al-Baqarah ayat 267 yang menganjurkan kepada orang-orang beriman untuk menginfakkan sebagian harta milik kita.

“Wahai orang-orang yang beriman! Infakkanlah sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untukmu.”(Q.S. Al-Baqarah: 267).

Selengkapnya disini

Pembangunan Nasional Berkembang Dengan Wakaf Uang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0