Ketua BWI Lantik Pengurus Perwakilan BWI Sumatera Barat Periode 2022-2025

Ketua BWI Lantik Pengurus Perwakilan BWI Sumatera Barat Periode 2022-2025

Ketua Pelaksana Badan Wakaf Indonesia  (BWI) Prof.Dr.Ir. Muhammad Nuh, DEA  melantik  pengurus  perwakilan  BWI Provinsi Sumatra Barat periode 2022-20

Menakar Potensi Pengembangan Ragam Model Wakaf Dalam Menjaring Investor Aset Wakaf
Definisi Wakaf Produktif
Prof. Mohammad NUH : Ada 4 Penanda Kebangkitan Wakaf Saat Ini

Ketua Pelaksana Badan Wakaf Indonesia  (BWI) Prof.Dr.Ir. Muhammad Nuh, DEA  melantik  pengurus  perwakilan  BWI Provinsi Sumatra Barat periode 2022-2025 di Aula Gubernur Sumbar, Sumatera Barat, Rabu (30/11/2022).

Dalam kesempatan  Prof.Dr.Ir. Muhammad Nuh, DEA mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan.

Terpilih sebagai Ketua, Dr.H Japeri Jarab, Wakil Ketua H Maswar, Sekretaris, H Yufrizal, Bendahara, Dr Muslimah. serta sejumlah pengurus divisi BWI Sumbar lainnya.

Senada , Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, mengucapkan selamat kepada pengurus BWI yang baru dilantik. Menurutnya dengan eksisnya BWI di Sumbar, maka literasi masyarakat dengan wakaf akan meningkat.

Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah menaruh harapan dengan adanya BWI Sumbar dapatkah semakin meningkat literasi masyarakat serta potensi wakaf.

“Melalui BWI dan nadzir profesional, kita berharap dapat meningkatkan literasi serta pengelolaan aset wakaf di Sumatera Barat dapat menjadi lebih baik, ” ungkapnya  Rabu (30/11/2022).

Menurutnya potensi wakaf sangat membantu negara yang terdiri pada potensi wakaf benda dan wakaf uang memiliki potensi yang lebih besar dari potensi zakat.

“Pada saat pandemi Covid-19 kemarin, presiden menyebutkan potensi wakaf telah ikut membantu keuangan negara yang sedang ada penciutan dan ini terbukti potensi umat sangat berperan membantu fiskal negara, ” jelasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: