Direktur Zakat Wakaf Kemenag Beberkan Manfaat Program Inkubasi Wakaf

Direktur Zakat Wakaf Kemenag Beberkan Manfaat Program Inkubasi Wakaf

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag, Waryono Abdul Ghafur melaunching hasil Program Inkubasi Wakaf Produktif di Wilayah Provinsi DKI Jakarta

LEMDIKLAT dan LSP WAKAF INDONESIA Gelar Sertifikasi Nazhir Batch 3
Ingin Wakaf Uang? Ini Cara Mudah Wakaf Uang
Mencengangkan! Laba Bisnis Salah Satu Nazhir Wakaf Produktif Tembus Milyaran Saat Pandemi Covid-19

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag, Waryono Abdul Ghafur melaunching hasil Program Inkubasi Wakaf Produktif di Wilayah Provinsi DKI Jakarta. Adapun Nazhir yang menerima program Inkubasi Wakaf produktif di wilayah DKI Jakarta, yakni Yayasan Nurani Bangsa (Jakarta Utara) dan Yayasan Annawier (Jakarta Barat).

Melalui program inkubasi wakaf produktif, Waryono merasa bersyukur program yang dikembangkan mulai dirasakan manfaatnya oleh umat. Beliau menambahkan, program ini sebagai wahana transformasi sumber daya nazhir menjadi sumber daya manusia yang mempunyai jiwa usaha yang kreatif, inovatif dan visioner.

“Alhamdulilah kita dapat meresmikan aula pernikahan yang dikelola oleh Yayasan Nurani Bangsa. Ini merupakan salah satu stimulus yang diberikan Kementerian Agama Tahun 2023,” ujarnya dihadapan para tamu undangan, Rabu (31/08).

Menurut Direktur, program inkubasi wakaf produktif telah bergulir sejak 2021, dimana sudah ada 46 nazhir Yayasan / badan hukum yang menerima program ini.

“Program ini merupakan tujuan kami agar tanah wakaf dapat lebih produktif dan bermanfaat untuk mauquf’alaih,” jelasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: