Perkenalkan Manfaat Pengelolaan Wakaf, BWI Buka Booth Stand di BSI Expo 2024

Perkenalkan Manfaat Pengelolaan Wakaf, BWI Buka Booth Stand di BSI Expo 2024

Dalam rangka memperkenalkan sumbangsih nyata pengelolaan dan penyaluran wakaf dalam membantu masyarakat luas,  Badan Wakaf Indonesia (BWI) ikut berpat

Materi Bimbingan Teknis Perlindungan Harta Benda Wakaf di Riau
Kementrian ATR/BPN Bagikan Sertipikat Wakaf di 6 Kecamatan Jakarta Utara
Wakaf Pilar Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Dalam rangka memperkenalkan sumbangsih nyata pengelolaan dan penyaluran wakaf dalam membantu masyarakat luas,  Badan Wakaf Indonesia (BWI) ikut berpatisipasi dengan membuka booth pada BSI Expo 2024 di JCC, Jakarta pada 20-23 Juni 2024.

Pameran internasional yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI), memberikan fasilitas kepada berbagai komponen masyarakat yang bergerak di sektor ekonomi syariah.

Badan Wakaf Indonesia (BWI) yang memanfaatkan momentum tersebut untuk mengenalkan peran dan fungsi BWI kepada masyarakat luas.

Eksibisi pameran yang diikuti BWI dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya perwakafan di Indonesia. Melalui acara ini, diharapkan masyarakat sadar akan potensi besar wakaf di Indonesia dan peran BWI sebagai badan yang memberikan regulasi dan juga sebagai nazhir bagi masyarakat. Dengan adanya pemahaman ini, diharapkan masyarakat akan lebih terdorong untuk berwakaf, guna mendukung perkembangan ekonomi syariah di Indonesia.

Wakaf dinilai sebagai komponen penting dalam pengembangan ekonomi syariah karena dapat membantu mensejahterakan masyarakat.

“Dengan wakaf, kita bisa meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat,” ujar K.H Zubaedi BWI.

Pameran ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi perkembangan perwakafan di Indonesia. “Semoga kegiatan ini bermanfaat dan perwakafan di Indonesia terus maju,” tambah K.H Zubaedi tersebut.

Acara ini menjadi langkah penting dalam mempromosikan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam ekonomi syariah serta memperkuat peran wakaf dalam pembangunan nasional.

Reporeter: Alda
Editor: Humas Badan Wakaf Indonesia

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: