Wakaf Al Rajihi Bagikan Setengah Juta Makanan Buka Puasa di Masjidil Haram

RIYADH – Lembaga Wakaf Al Rajihi, Riyadh, meluncurkan program tahunan pemberian menu buka puasa selama Ramadhan 1434 H di Masjidil Haram dan masjid-m

Plt Dirjen Bimas Islam Buka Rakornas BWI
Permohonan Ganti Nazhir Dikabulkan
BWI Gelar Rapat dengan Sejumlah Nazhir Wakaf Uang


RIYADH – Lembaga Wakaf Al Rajihi, Riyadh, meluncurkan program tahunan pemberian menu buka puasa selama Ramadhan 1434 H di Masjidil Haram dan masjid-masjid di sekitar tanah suci Mekah, Arab Saudi. Jumlah yang disediakan mencapai lebih dari 500 ribu porsi.


Wakaf Al Rajihi telah mempersiapkan upaya secara sistematis untuk membagikan lebih dari setengah juta makanan buka puasa di dalam Masjidil Haram, di halaman luarnya, di beberapa masjid lain di distrik Mekah, dan beberapa masjid lain di Arab Saudi,” jelas Sekeretaris Jenderal Wakaf Al Rajihi, Abdus Salam bin Shalih Al Rajihi, sebagaimana dikutip alriyadh.com.


Al Rajihi menambahkan, untuk melaksanakan kegiatan tersebut, lembaganya mempekerjakan lebih dari 350 orang. Mereka dibagi dalam beberapa kelompok untuk menyediakan makanan buka puasa, membagikannya, dan mengawasi kegiatan itu secara keseluruhan.


Program tersebut diperkirakan menghabiskan sebanyak 55 ton kurma. Itu belum termasuk menu makan utama. (nurkaib)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: