Wakaf Al Rajihi Beri Beasiswa Senilai 3 Juta Riyal

  RIYADH—Lembaga wakaf Al Rajihi, Riyadh, Arab Saudi, lagi-lagi memberikan contoh wakaf produktif kepada dunia Islam. Belum lama ini lembaga ini membe

Tandai Transformasi Wakaf Modern di Indonesia, Peresmian Gerakan Nasional Wakaf Uang Digelar
Nilai Strategis WCP Dalam Pengembangan Managemen Wakaf
Bantuan Rp1 Juta untuk Bangunan yang Bersertifikat Wakaf

 

RIYADH—Lembaga wakaf Al Rajihi, Riyadh, Arab Saudi, lagi-lagi memberikan contoh wakaf produktif kepada dunia Islam. Belum lama ini lembaga ini memberikan beasiswa senilai 3 juta riyal kepada mahasiswa-mahasiswa asal Pakistan. Beasiswa itu berasal dari keuntungan pengelolaan wakaf produktif berupa gedung-gedung perkantoran, apartemen, perkebunan kurma, dan lain-lain.

 

Hal itu terungkap saat penandatangan nota kesepahaman antara Al Rajihi dan Universitas Islam Internasional Pakistan di Riyadh, Agustus yang lalu. Penandatanganan nota tersebut dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Wakaf Al Rajihi, Abdus Salam bin Shalih Al Rajihi, dan Rektor Universitas Islam Internasional Pakistan, Dr. Ahmad bin Yusuf ad-Darwisy. Pemberian beasiswa itu sendiri merupakan isi dari nota kesepahaman tersebut.

 

Dr. Ahmad bin Yusuf menyatakan terima kasih yang mendalam atas beasiswa yang diberikan oleh Al Rajihi. Menurutnya, “Al Rajihi telah berjasa turut andil dalam mengasuh para mahasiswa dari negara-negara Islam di dunia.” (okaz.com/nurkaib)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: