Ketua BWI Mengajak Mahasiswa UIN Jakarta Menjadikan Wakaf Sebagai Life Style

Ketua BWI Mengajak Mahasiswa UIN Jakarta Menjadikan Wakaf Sebagai Life Style

Ketua BWI Prof. Dr. Muhammad Nuh, DEA, mengajak mahasiswa UIN Jakarta untuk menjadikan Wakaf sebagai Life Style. "Ayo, kita jadikan wakaf sebagai lif

Kisah Wakaf untuk Ibu Dari Sa’ad bin Ubadah
Materi WCP Seri #4 2021
Wakaf Hijau untuk Pelestarian Lingkungan

Ketua BWI Prof. Dr. Muhammad Nuh, DEA, mengajak mahasiswa UIN Jakarta untuk menjadikan Wakaf sebagai Life Style. “Ayo, kita jadikan wakaf sebagai life style sehingga kita menjadi lebih peduli dengan sesama” Ujar Prof. Dr. Muhammad Nuh.

Pesan ini, Prof. Dr. Nuh jabarkan dalam Seminar Sehari Zakat Wakaf Goes To Campus diadakan di Auditorium Prof. Dr. Harun Nasution UIN Jakarta, Rabu, (02/10/2019) .

Beliau juga menjelaskan bahwa life style dapat merubah mindset seseorang. “Life Style itu dilakukan berulang ulang sehingga kita terbiasa berpikir serta bertindak sesuai kebiasaan tersebut” jelas beliau di hadapan mahasiswa UIN Jakarta.

Di akhir acara, Ketua BWI tersebut mengajak mahasiswa mempraktekkan berwakaf melalui mobile banking di smartphone. Prof. Dr. Nuh berharap dengan cara mudah ini, wakaf dapat menjadi life style, dilakukan rutin setidaknya setiap Jum’at.

Reporter: Amri
Editor: Khayun

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: