Badan Wakaf Indonesia Gelar Rakornas 2020 Segera

Badan Wakaf Indonesia Gelar Rakornas 2020 Segera

Badan Wakaf Indonesia (BWI) akan menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Hotel Sultan pada 14 September 2020. Dalam Rakornas tersebut BWI a

Gelar BIMTEK 2022, Wakil Ketua BWI Sebut IWN Literasi dan Dokumentasi Wakaf yang Valid
Peduli Pandemi Covid-19, RS Mata Achmad Wardi BWI-DD Distribusikan 1000 Kacamata Bagi Santri
Khutbah Jumat: Wakaf Produktif sebagai Main Solution Menuju Indonesia Emas 2045

Badan Wakaf Indonesia (BWI) akan menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Hotel Sultan pada 14 September 2020. Dalam Rakornas tersebut BWI akan meluncurkan gerakan wakaf Indonesia untuk menguatkan literasi wakaf dan membangkitkan wakaf produktif.

“Insya Allah, 14 September 2020 kita akan menyelenggarakan Rakornas BWI, akan diikuti oleh seluruh perwakilan BWI baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/ kota,” kata Ketua BWI, Prof Mohammad Nuh saat berkunjung ke Kantor Harian Republika, Kamis (10/9/2020).

Prof Nuh mengatakan, Rakornas BWI juga dihadiri para pemangku kepentingan seperti para Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU). Jadi Rakornas ini mengajak seluruh bank syariah, Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Agama (Kemenag), Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam rakornas tersebut akan turut hadir Wakil Presiden Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin.

Diharapkan dengan diadakannya rapat koordinasi nasional (Rakornas) 2020 dapat membangkitkan wakaf produktif  untuk semakin berekembang dan serta manfaatnya bisa semakin banyak dirasakan masyarakat.

Editor : Humas Badan Wakaf Indonesia

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: