Bikin Terenyuh! RS Mata Achmad Wardi BWI-DD Terima Wakaf Puluhan Tempat Tidur Pasien

Bikin Terenyuh! RS Mata Achmad Wardi BWI-DD Terima Wakaf Puluhan Tempat Tidur Pasien

Rumah Sakit Wakaf Mata Achmad Wardi menerima wakaf sebanyak 21 tempat yang diberikan oleh Bank CIMB Niaga Syariah yang penyalurannya dilakukan melalu

Menteri ATR/BPN Sebut Sertifikat Tanah Wakaf Jamin Keamanan Umat Beribadah
Menggerakkan Kesadaran Berwakaf Uang di Musim Pandemi
Menyongsong Kebangkitan Wakaf

Rumah Sakit Wakaf Mata Achmad Wardi menerima wakaf sebanyak 21 tempat yang diberikan oleh Bank CIMB Niaga Syariah yang penyalurannya dilakukan melalui Badan Wakaf Indonesia pada Kamis (10/12/2020).

Penyaluran tersebut merupakan salah satu Program dari tabungan IB mapan berhadiah wakaf yang di inisasi oleh Bank CIMB Niaga Syariah dengan Yayasan Badan Wakaf Indonesia.

Acara penyerahan serah terima wakaf itu di selenggarakan memalui aplikasi zoom online. Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA selaku badan pelaksana BWI mengatakan “Saya sangat berterima kasih untuk Bank CIMB NIAGA Syariah dan para donatur yang sudah mau berwakaf, insya Allah ini menjadi amal baik bapak-ibu semuanya. Tempat tidur ini sangat bermanfaat sekali untuk pasien yang akan melakukan periksa mata di Rumah Sakit Wakaf ini.”

Mengamini Ketua BWI, Direktur CIMB NIAGA Syariah Pandji Pratama Djajanegara mengatakan “Program tabungan berhadiah wakaf ini menjadi salah satu program kita di tahun ini dan semoga tempat tidur pasien ini bisa bermanfaat dengan semestinya”.

Selain itu, ucapan terima kasih dari pihak Rumah sakit Mata Achmad Wardi BWI BWI-DD disampaikan oleh dr. Moh Badrus Sholeh, M.Kes Selaku direktur utama RS Mata Achmad Wardi BWI BWI-DD. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan, tempat tidur ini sangat bermanfaat sekali untuk kami di sini. Semoga kerja sama kebaikan ini terus terjalin bukan sampai disini saja tapi bisa terus berkelanjutan.”

Rumah sakit Mata Achmad Wardi BWI BWI-DD merupakan Rumah Sakit berbasis wakaf yang menjadi salah satu pionir dalam memproduktifkan dana wakaf menjadi aset yang kebermanfaatanya bisa di rasakan oleh banyak orang. Diharapkan, kedepanya Rumah Sakit Wakaf ini bisa berada di semua daerah di Indonesia.

Pada tahun 2017 Badan Wakaf Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa Republika, membangun Rumah Sakit khusus Mata yang di beri nama RS Mata Achmad Wardi sebagai Rumah Sakit Mata pertama yang dibangun di lahan wakaf dan dikembangkan melalui dana Wakaf yang di produktifkan.

Dalam kurun waktu 2 tahun pertumbuhan RS Mata Achmad Wardi sangat pesat, terbukti di tahun 2020 layanan poli retina dan galukoma kini sudah tersedia dan dapat melayani masyarakat. Tentunya hal tersebut tidak luput dari dukungan dan doa para donatur yang membantu RS Mata Achmad Wardi ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang luas.

Editor : Humas Badan Wakaf Indonesia

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: