Walikota Bogor Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf

Bogor - Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kamenag) ke-66 tahun 2012 Tingkat Kota Bogor diperingati dalam upacara bendera di Plaza Balaikota Bo

Sebar al-Quran di Pelosok Banten
Tak Hanya Propinsi, Kabupaten juga Bisa
Bupati Lombok Barat Resmikan Wakaf Produktif

Bogor – Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kamenag) ke-66 tahun 2012 Tingkat Kota Bogor diperingati dalam upacara bendera di Plaza Balaikota Bogor, kemarin. Walikota Bogor Diani Budiarto pada kesempatan tersebut menyerahkan lima sertifikat tanah wakaf untuk Masjid dan Majlis Ta’lim yang ada di Kota Bogor.

Sertifikat tanah wakaf yang diserahkan untuk Masjid Al-Hasanah Jl. Pancasan No. 77 Rt. 03/01 Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat seluas 480 M2, sarana ibadah dan Pendidikan di Kedung Halang Sentral Rt.01/04 Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal seluas 509 M2.

Selain itu juga Masjid dan Majlis Ta’lim Nurul Iman Bojong Neros Rt.01/07Kelurahan Curug Kecamatan Bogor Barat seluas 350 M2, Majlis Ta’lim Cilendek Timur Rt.02/04 Kelurahan Cilendek Timur Kecamatan Bogor Barat seluas 385 M2dan Mesjid Baeturrahman Marga Bakti Rt.02/07 Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan seluas 334 M2.

Selain menyerahkan sertifikat tanah wakaf, juga diserahkan tiket umroh kepada pemenang doorprize Gerak Jalan Santai keluarga besar Kantor Kementrian Agama Kota Bogor yang dimenangkan oleh Mumun Munigar warga Lebaksari Rt.01/03Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah. Disamping itu diserahkan piala dan penghargaan berbagai pertandingan olahraga dan lomba dalam rangkaian memperingati HAB ke-66 tingkat Kota Bogor.(Yopi/b/pskta)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: