Telkomsel dan Rumah Wakaf Indonesia Wakafkan 500 Alquran

Bandung - Telkomsel Regional Jabar melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Jabar dan Rumah Wakaf Indonesia menyalurkan wakaf 500 Alquran. Program ini y

Raja Fahd Wakafkan al-Quran dalam 53 Bahasa
Silaturahim BWI Lampung, Prof. NUH Sampaikan 4 Hal Penting Kembangkan Wakaf
Memperkuat Kolaborasi Zakat dan Wakaf

Bandung – Telkomsel Regional Jabar melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Jabar dan Rumah Wakaf Indonesia menyalurkan wakaf 500 Alquran. Program ini yang diberi tajuk ‘Berjuang Bersama Membumikan Alquran’ ini untuk membebaskan 500 orang dari buta huruf baca Alquran.

Penyaluran Wakaf ini secara simbolis diserahkan kepada 36 lembaga sosial oleh Ibu Gubernur Jawa Barat, Netty Heryawan di Gedung Telkomsel Regional Jawa Barat Jl. Soekarno Hatta No. 707 Bandung.

Program wakaf ini merupakan inisiatif karyawan Telkomsel yaitu dengan cukup mendonasikan Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu selama tiga bulan.

Ketua Majelis Ta’lim Telkomsel Regional Jabar Muhammad Yusron Amriadi mengatakan wakaf Alquran ini nantinya akan disalurkan melalui program tebar Alquran ke daerah–daerah dan komunitas yang membutuhkan.

“Allhamdulillah untuk proses cetak Al-Qur’an wakaf sudah selesai sebanyak 500 Alquran dan launching penyalurannya hari ini, bertepatan dengan kajian dzuhur Ramadhan di Telkomsel Regional Jabar dan langsung disalurkan oleh Ibu Gubernur Jawa Barat,” katanya seperti dilansir detik.com pekan lalu.

Berbeda dengan kebanyakan program wakaf lainya, program ini disertai dengan monitoring dan pembinaan penyaluran Alquran wakaf, sehingga diharapkan program ini bisa tepat guna serta tepat sasaran. (dtk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: